Sabtu, 09 Februari 2019

Menangani Konflik tentang Penegakan Aturan di Rumah

Beberapa orang tua mungkin khawatir bahwa menetapkan aturan ketat dapat menjauhkan mereka dari anak-anak mereka. Tapi ini bukan masalahnya. Meskipun mereka mungkin mengeluh dan mengeluh dan marah ketika Anda menjadi penegak hukum, mereka menyadari dalam hati bahwa Ilmu pelet ampuh banyuwangi ini menunjukkan Anda peduli. Parameter yang Anda tetapkan dan tegakkan ini membuat anak Anda merasa dicintai, aman, dan aman.

Ilmu pelet ampuh banyuwangi

Tidak pernah mudah mengembangkan dan memperkenalkan aturan. Orang tua mungkin cenderung menghindari penetapan aturan karena mereka takut akan konfrontasi dan ketidaknyamanan. Tetapi hal-hal yang tidak nyaman tidak selalu mencerminkan hubungan Anda dengan anak Anda, itu hanya sifat remaja - melanggar aturan dan mendorong batas Ilmu pelet ampuh banyuwangi adalah bagian dari tumbuh dewasa. Kita cenderung ingin menjadi teman anak kita kadang-kadang, dan ketika kita menetapkan hukum yang tidak mungkin. Peran utama kami adalah melindungi, memelihara, dan menyediakan bagi anak-anak kami.

Ketika anak-anak melanggar peraturan, orang tua sering bereaksi berlebihan dengan hukuman yang keras, tidak proporsional, dan tidak dapat dilaksanakan, yang merongrong efektivitas pengaturan aturan. Alih-alih, ketika Anda pertama kali memberi tahu anak Anda tentang aturan baru, diskusikan konsekuensi dari melanggar aturan itu - hukuman apa yang akan dijatuhkan dan bagaimana hukuman itu dilaksanakan. Konsekuensi harus berjalan seiring dengan batasan sehingga anak Anda tahu berapa biaya melanggar aturan. Hukuman yang Anda tetapkan harus masuk akal dan terkait dengan pelanggaran. Misalnya, jika Anda menangkap anak Anda dan teman-temannya merokok, Anda dapat "menghukumnya" dengan membatasi aktivitas sosialnya selama dua minggu.

Hukuman seharusnya hanya melibatkan hukuman yang Anda diskusikan sebelum aturan dilanggar. Juga, jangan pernah mengeluarkan ancaman kosong. Dapat dimengerti bahwa Anda akan marah ketika aturan rumah dilanggar, dan berbagi perasaan marah, kekecewaan, atau kesedihan Anda dapat memiliki efek motivasi yang kuat pada anak Anda. Karena kita semua cenderung untuk mengatakan hal-hal yang tidak kita maksudkan ketika kita sedang kesal, kadang-kadang lebih baik memberi diri kita waktu habis untuk menenangkan diri sebelum kita mengatakan sesuatu yang tidak kita maksudkan.

Buat aturan dasar yang jelas untuk anak Anda. Sangat penting bahwa Anda konsisten dan menindaklanjuti dengan tindakan disipliner yang ditetapkan setelah setiap pelanggaran, dan bahwa anak Anda memahami alasannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar