Sabtu, 02 Februari 2019

Kendalikan kemarahan Anda, jangan biarkan itu mengendalikan Anda

Kemarahan bisa menjadi kondisi yang melumpuhkan dan melemahkan. Tapi itu bisa menjadi pengalaman Ilmu pelet ampuh tanpa puasa yang menakutkan dan merendahkan bagi anak Anda jika Anda mengeluarkan kemarahan Anda pada mereka. Pelecehan fisik dan verbal terhadap seorang anak dapat memiliki implikasi yang abadi dan mematikan, sehingga sangat penting bahwa sebagai orang tua, Anda melakukan apa pun yang diperlukan untuk mengendalikan kemarahan Anda.

Ilmu pelet ampuh tanpa puasa

Sebagai orang tua, Anda memiliki peluang bagus untuk membatalkan kesalahan yang dilakukan kepada Anda sebagai seorang anak jika Anda memiliki orang tua atau orang tua yang marah dan kasar. Ini bisa sangat menyembuhkan dan menunjukkan Anda di mana masalah Anda berada dan menginspirasi Anda untuk memperbaikinya. Mungkin masa lalu Anda dipenuhi dengan rasa sakit dan kemarahan yang belum terselesaikan. Jika demikian, ambil langkah-langkah yang diperlukan untuk menyembuhkan diri sendiri.

Jika tidak, Anda dapat dengan tidak sengaja dan tidak sengaja membahayakan anak Anda. Penelitian telah menunjukkan bahwa anak-anak yang ibunya sering mengungkapkan kemarahan lebih cenderung sulit untuk didisiplinkan. Identifikasi masalah dari masa lalu Anda dan jujur ​​melihat situasi saat ini yang membuat Anda marah. Mungkin Anda tidak puas dengan Ilmu pelet ampuh tanpa puasa dan di tempat kerja; mungkin pasangan Anda dan Anda mengalami masalah hubungan, mungkin Anda memiliki masalah pribadi lainnya atau tujuan yang tidak terpenuhi yang mengganggu Anda. Jika yang dilihat anak Anda hanyalah wajah Anda yang marah dan mendengar suara yang marah, itulah kemungkinan besar mereka akan tumbuh juga.

Penting untuk 'memilih pertempuran Anda' saat menjadi orangtua. Kecelakaan dan gangguan tidak membutuhkan energi dan penderitaan yang diperlukan untuk menjadi marah. Tetapi perilaku buruk seperti anak yang melukai diri sendiri, orang lain, atau properti menuntut tanggapan tegas, cepat dan tepat dari Anda. Anda mungkin harus terus-menerus mengingatkan diri sendiri bahwa hal-hal kecil tidak layak untuk diselesaikan. Dan ingatkan diri Anda juga bahwa Andalah yang mengendalikan kemarahan Anda; jangan biarkan amarah mengendalikan Anda. Luangkan waktu untuk diri sendiri, ambil napas dalam-dalam, berjalan pergi, lakukan apa pun yang Anda harus lakukan untuk menguasai diri sebelum mengatasi situasi jika Anda merasa amarah Anda semakin kuat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar