Rabu, 06 Februari 2019

Harapkan Hanya Yang Terbaik dari Anak Anda

Harapkan yang terbaik dari anak Anda. Jika Anda mengharapkan perilaku dan kinerja terbaik yang Anda miliki untuk anak Anda, sering kali itulah yang akan Anda dapatkan. Anak-anak mengambil kepercayaan kita tentang mereka, membentuk konsep diri yang cocok dengan keyakinan itu, dan melakukan sesuai itu. Jika kita berharap mereka malas, mereka akan malas, yang akan mengkonfirmasi harapan kita untuk Ilmu pelet ampuh jarak jauh tanpa puasa bikin wanita tergila gila mereka, dan siklus menuju kegagalan dimulai. Sebaliknya, jika kita mengharapkan anak-anak kita untuk menjadi sukses, produktif, kreatif, dan bertanggung jawab dan secara jujur ​​meyakini bahwa itu benar, maka anak-anak kita tidak dapat tidak naik ke kesempatan itu dan mengkonfirmasi pendapat terbaik kita tentang mereka dengan tindakan positif. Jadi jangan berharap apa-apa selain yang terbaik dari anak-anak Anda dan saksikan mereka memenuhi harapan Anda.

Ilmu pelet ampuh jarak jauh tanpa puasa bikin wanita tergila gila

Pujilah anak Anda sering ketika mereka melakukan perbuatan baik atau menyelesaikan tugas baru. Tetapkan aturan yang sederhana, jelas, dan konsisten sehingga anak Anda tahu persis apa yang diharapkan dan konsekuensi dari berperilaku salah atau melanggar aturan. Pertahankan rutinitas harian yang konsisten untuk anak Anda sebanyak mungkin, dan pastikan anak Anda mendapatkan banyak aktivitas fisik dan waktu untuk bermain dan bersosialisasi dengan teman-teman mereka. Dorong anak Anda untuk belajar Ilmu pelet ampuh jarak jauh tanpa puasa bikin wanita tergila gila dan bagaimana membuat pilihan yang tepat, dan dorong anak Anda untuk melakukan sesuatu untuk diri mereka sendiri. Biarkan anak Anda berbicara tentang perasaan yang kuat, yang akan membantu mereka mengatasi kemarahan dan frustrasi mereka.

Yang terpenting, jadilah teladan yang positif bagi anak Anda, karena pendidik terkuat mereka adalah teladan Anda. Jaga dirimu, dan harapkan yang terbaik dari dirimu. Buat pilihan yang tepat dan bersikap tegas namun adil ketika mendisiplinkan anak Anda. Pastikan untuk menghabiskan banyak waktu berkualitas dengan anak Anda, dan dorong mereka untuk terlibat dalam kegiatan yang menumbuhkan kerja sama dan rasa prestasi. Jika Anda memiliki harapan besar terhadap anak Anda, Anda akan sangat senang pada akhirnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar