Minggu, 03 Februari 2019

Lakukan Seperti yang Saya Katakan dan Seperti yang Saya Lakukan

Anak-anak belajar meniru pada usia yang sangat muda. Begitulah cara mereka belajar berperilaku, merawat diri sendiri, mengembangkan keterampilan Ilmu pelet ampuh tanpa syarat baru, dan berkomunikasi dengan orang lain. Dari saat-saat awal mereka, mereka mengawasi Anda dengan cermat dan membentuk perilaku dan keyakinan mereka sendiri sesuai dengan keinginan Anda. Contoh Anda menjadi gambar permanen, yang akan membentuk sikap dan tindakan mereka selama sisa hidup mereka.

Ilmu pelet ampuh tanpa syarat

Penting untuk bertanggung jawab, konsisten, dan mencintai anak Anda. Ini juga berlaku untuk hubungan yang Anda miliki dengan pasangan Anda, orang tua Anda, dan anggota keluarga lainnya serta teman-teman yang juga merupakan bagian dari kehidupan anak Anda. Mengakui kesalahan ketika Anda membuatnya, dan berkomunikasi secara terbuka dan jujur ​​dengan semua anggota keluarga.

Penting juga untuk merawat diri sendiri. Ketika kami fokus pada apa yang terbaik untuk anak kami, mudah untuk mengabaikan kebutuhan kami sendiri. Anak Anda dan keluarga Anda mengandalkan Anda secara fisik dan emosional, jadi Ilmu pelet ampuh tanpa syarat penting bagi Anda untuk mengajar anak Anda dengan memberi contoh bahwa merawat diri sendiri membantu Anda merawat mereka dan anggota keluarga lainnya. Ini menunjukkan kepada anak Anda bahwa Anda tidak hanya mencintai mereka dan anggota keluarga lainnya, tetapi Anda juga mencintai diri sendiri.

Ini adalah langkah penting dalam mengajar anak Anda tentang harga diri. Ini mungkin melibatkan pengasuh dan memanjakan diri Anda dengan makan malam dan menonton film, atau melakukan kegiatan favorit sendiri. Ini mengajarkan anak Anda bahwa Anda bukan hanya orangtua mereka, tetapi orang Anda sendiri dengan minat dan kebutuhan Anda, dan juga memberi mereka kesempatan untuk menunjukkan kepada Anda seberapa baik mereka dapat melakukannya tanpa Anda bersama mereka untuk sementara waktu.

Penting juga untuk memelihara hubungan Anda dengan pasangan Anda. Biarkan anak Anda melihat Anda berkomunikasi secara positif dan sehat satu sama lain, dan tunjukkan cinta dan kasih sayang satu sama lain sehingga anak Anda dapat mulai belajar sejak dini tentang seperti apa pernikahan yang sehat itu seharusnya.

Anda akan segera melihat anak Anda membentuk banyak perilakunya menurut perilaku Anda. Jadi pastikan apa yang Anda katakan dan lakukan di sekitar anak Anda akan membantu membangun rasa aman dan harga diri yang kuat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar