Kamis, 07 Februari 2019

Follow Through Adalah Kunci Disiplin yang Sukses

Mari kita hadapi itu. Hanya ada beberapa hari di mana kelihatannya lebih mudah membiarkan anak Anda melakukan apa yang diinginkannya daripada merasa seolah-olah Anda sedang bertarung dalam kekalahan saat mencoba mendisiplinkan mereka. Mereka memohon, memohon, menangis, barter dan berteriak - apa saja untuk keluar dari melakukan Ilmu pelet ampuh memikat wanita waktu untuk kejahatan mereka. Namun, jangan kehilangan kekuatan dan kemauan Anda selama ini. Ini adalah saat-saat seperti ini ketika tindakan disiplin yang konsisten sangat penting untuk mengajar anak Anda perilaku yang positif dan dapat diterima. Tidak ada ruang untuk negosiasi dalam hal perilaku buruk dan seharusnya tidak ada ruang untuk pengecualian ketika tiba saatnya untuk menghukum kesalahan atau perilaku buruk.

Ilmu pelet ampuh memikat wanita

Semoga sebelum kesalahan terjadi, Anda duduk dengan anak Anda dan mendiskusikan konsekuensi kesalahan dan perilaku atau keputusan yang tidak pantas. Jadilah singkat dan konsisten ketika membahas konsekuensi ini sehingga ketika waktu untuk mengimplementasikannya datang, Anda dapat menindaklanjutinya dengan mudah. Anak-anak secara klasik menguji batasan Ilmu pelet ampuh memikat wanita dan batasan yang ditetapkan pada mereka secara terus-menerus, dan godaan untuk 'membengkokkan aturan' hanya sekali atau dua kali bisa sangat melelahkan ketika mereka benar-benar mencoba kesabaran Anda. Tapi bersikaplah tegas namun adil.

Tekankan bahwa ini adalah konsekuensi yang dipahami untuk tindakan keliru atau tindakan yang tidak pantas ini, dan bahwa sekarang bukan saatnya untuk bernegosiasi. Setelah itu, luangkan waktu untuk membahas situasi dengan anak Anda, dan jika tampaknya mungkin konsekuensi yang berhasil pada awalnya adalah tidak berfungsi lagi, pikirkan kembali hukuman itu dan negosiasikan dengan anak Anda. Tentu saja, parameter yang ditetapkan untuk kesejahteraan atau keselamatan mereka tidak boleh dinegosiasikan. Tetapi dalam kasus lain, mungkin sudah saatnya untuk mengembangkan konsekuensi baru berdasarkan usia, temperamen, atau tingkat kematangan anak Anda.

Penting juga bahwa pasangan Anda dan pengasuh dewasa lainnya semuanya ada di halaman yang sama dan menindaklanjuti hukuman dengan tingkat konsistensi dan kejelasan yang sama. Jika Anda menentukan bahwa apa yang tadinya berfungsi tidak berfungsi lagi dan mengembangkan parameter baru, pastikan semua pengasuh orang dewasa dibawa ke dalam lingkaran sehingga tindak lanjutnya tetap konsisten dan jelas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar