Selasa, 01 Januari 2019

Tips Cinta Untuk Pria Tips untuk Menyenangkan Wanita Anda di Tempat Tidur

Mengetahui beberapa cara untuk menyenangkan wanita Anda di tempat tidur adalah salah satu cara terbaik untuk menjadi kekasih wanita terbaik. Memang, wanita mencintai pria yang tahu cara memberi mereka kesenangan dengan minyak pelet birahi - seperti apa yang mungkin dicari pria dalam diri wanita. Jika Anda ingin meningkatkan dan meningkatkan kehidupan seks Anda dengan wanita Anda, berikut adalah beberapa tips cinta bagi pria untuk menjadi kekasih wanita terbaik.

Tips Cinta Untuk Pria Tips untuk Menyenangkan Wanita Anda di Tempat Tidur

- Semakin lama pemanasan semakin baik. Pelajari banyak cara untuk meningkatkan hasrat seksual wanita Anda dan selalu ingat pemanasan. Memberi foreplay yang baik mungkin merupakan tip termudah yang dapat Anda pelajari untuk menyenangkan wanita Anda di ranjang. Jika Anda ingin membuatnya masuk ke mood bercinta, mulailah dari hal-hal yang sangat sederhana. Itu tidak harus tentang bagian sensitif dari tubuhnya. Anda selalu bisa membuatnya senang dengan pujian, dengan sedikit nada romantis dan bahkan membelai wajahnya atau rambutnya.

- Jadilah romantis. Jika Anda bukan tipe pria yang romantis, Anda mungkin ingin mempelajari beberapa hal yang dapat membuat Anda lebih romantis tetapi tidak membuat Anda merasa canggung. Mengatakan saya mencintaimu dalam banyak cara kreatif adalah salah satu kiat cinta paling sederhana bagi pria untuk menarik bagi wanita. Tentu saja, ada cara untuk menjadi romantis tanpa menjadi murahan. Memberinya pijatan atau memberinya pujian yang tulus bisa menjadi awal yang baik.

- Jadilah pemberi yang baik. Ketika datang untuk menyenangkan wanita di tempat tidur, itu mungkin menjadi tantangan bagi pria untuk memberikan apa yang benar-benar diinginkan wanita - mungkin karena wanita memiliki lebih banyak reservasi ketika datang untuk bercinta. Jika Anda kesulitan mengartikan apa yang dia inginkan di tempat tidur, silakan bertanya padanya, tetapi buat dia nyaman dulu untuk membuka diri dengan Anda sehingga Anda akan mendapatkan jawaban yang jujur.

- Beri dia 'O' besar. Banyak wanita tidak mencapai orgasme selama bercinta, mungkin karena mereka tidak ingin membuka diri dengan pasangannya tentang apa yang sebenarnya mereka inginkan. Jika Anda seorang pria yang bisa memberinya kepuasan di tempat tidur, Anda akan benar-benar menjadi kekasih terbaiknya. Meskipun wanita dapat menikmati bercinta tanpa melalui kenikmatan seksual yang intens, itu pasti bisa membuat perbedaan jika Anda bisa memberinya orgasme. Satu lagi tip cinta terbaik bagi pria untuk diingat - pelajari tubuh wanita dan pelajari bagaimana dan di mana menyentuhnya.

- Lupakan pengukuran, fokuslah pada kinerja. Salah satu tips cinta bagi pria untuk diingat dalam menyenangkan wanita di tempat tidur adalah jangan terlalu asyik dengan ukuran penis. Mungkin ada studi dan survei yang memperkuat gagasan tentang ukuran dan kesenangan tetapi tidak semua tentang ukuran. Penampilan selalu menghidupkan bagi banyak wanita dan jika Anda bisa belajar cara menyentuh dan menyenangkan seorang wanita, pasti dia bahkan tidak akan ingat tentang ukuran. Belajarlah untuk mengatasi ejakulasi dini dan masalah ereksi lainnya - itu lebih penting daripada khawatir tentang pengukuran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar