Minggu, 10 Februari 2019

Apakah lebih banyak ruginya daripada kebaikan

Studi terbaru menunjukkan bahwa orang tua berpenghasilan rendah cenderung mendukung disiplin yang lebih keras, sebagian karena mereka memiliki keyakinan yang lebih kuat tentang nilai tamparan dan mengalami tingkat stres yang lebih tinggi. Namun, orang tua yang bekerja dalam pekerjaan yang sangat stres atau tinggal di rumah orang tua yang merasa frustrasi atau terisolasi juga berisiko. Sangat penting bahwa orang tua mengenali Ilmu pelet ampuh jarak jauh dan kecenderungan mereka untuk menghukum anak terlalu keras dan mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk memastikan hukuman sesuai untuk usia, temperamen, dan tingkat kedewasaan anak mereka.

Ilmu pelet ampuh jarak jauh

Temuan penelitian ini menunjukkan bahwa orang tua dari tingkat pendapatan yang lebih rendah atau pekerjaan yang memiliki tekanan tinggi lebih tertekan, dan mereka bereaksi lebih emosional terhadap perilaku anak mereka, dan karenanya menggunakan disiplin yang lebih keras. Orang tua dalam situasi ini dapat mengambil manfaat dari bantuan luar dan belajar tentang Ilmu pelet ampuh jarak jauh dan strategi disipliner alternatif yang lebih tepat dan tidak terlalu keras.

Penting juga bagi orang tua untuk menyadari bahwa anak-anak berkembang dengan pujian. Orang tua dalam situasi seperti itu mungkin selalu melompat ke disiplin tetapi gagal untuk memuji anak mereka untuk perbuatan baik, perilaku dan sifat mereka. Anak-anak secara naluriah ingin menyenangkan orang tua mereka dan membuat mereka bangga. Dengan mendorong perilaku positif, orang tua kemungkinan besar akan mencegah perilaku yang telah mendorong mereka di masa lalu untuk menghukum terlalu keras.

Untuk mendorong perilaku positif yang layak dipuji, orang tua mungkin ingin mempertimbangkan untuk memberi anak mereka tugas yang mereka tahu dapat mereka capai, dan memuji upaya mereka selama ini. Orang tua juga perlu secara konsisten memuji anak-anak mereka karena sifat-sifat positif yang mereka miliki. Anak mereka mungkin pandai matematika di sekolah, membantu adik laki-laki atau perempuan mereka, atau pandai menggambar. Pujilah sifat-sifat baik ini dan anak itu kemungkinan akan merespons dengan bertindak dengan tepat dan berperilaku positif untuk mendapatkan lebih banyak pujian.

Pada akhirnya, penting untuk diingat bahwa seorang anak hanya itu - seorang anak. Orang tua harus melakukan upaya bersama untuk memastikan disiplin yang tepat dan menjaga diri mereka sendiri secara fisik, mental dan emosional sehingga mereka dapat secara optimal memberikan kesejahteraan fisik dan emosional anak mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar