Kamis, 03 Januari 2019

Tips cinta wanita Cara Membuat Pria Anda Berkomitmen

Adakah yang lebih menyebalkan daripada berpacaran dengan pria selama berbulan-bulan atau lebih buruk, selama bertahun-tahun, tanpa menyebutkan komitmen jangka panjang apalagi menggunakan minyak pelet birahi? Beberapa pria sepertinya tidak mau berjalan menyusuri lorong itu dan sebagian besar dari kita wanita dengan cepat menempatkan semua kesalahan pada mereka. Dibutuhkan dua orang untuk memutuskan menikah, jadi mungkin juga dibutuhkan dua orang untuk duduk di tepi pernikahan selama berbulan-bulan atau bertahun-tahun. Jika Anda merasa terjebak dalam hubungan dengan pria yang Anda cintai yang tampaknya takut komitmen, ada beberapa tips cinta untuk wanita yang perlu Anda waspadai.

Tips cinta wanita Cara Membuat Pria Anda Berkomitmen

Salah satu tips cinta terbaik untuk wanita dalam hubungan dengan pria yang tidak berkomitmen adalah fokus pada kehidupan Anda sendiri. Ketika Anda menjelaskan kepada seorang pria bahwa Anda tergila-gila padanya, dia tidak akan melihat alasan untuk terus mengejar Anda. Pertimbangkan dinamika hubungan Anda dengan pria Anda hingga saat ini. Ada kemungkinan besar bahwa Anda sering mengatakan kepadanya betapa berartinya dia bagi Anda. Anda juga kemungkinan berkencan secara eksklusif dengannya. Kedua hal ini adalah tanda yang jelas baginya bahwa dia memiliki Anda. Dia tidak melihat alasan untuk memajukan segala sesuatunya jika dia telah memenangkan hatimu. Anda dapat memperbaiki ini dengan menghabiskan lebih banyak waktu berfokus pada diri sendiri dan minat Anda sendiri. Berhenti tersedia baginya kapan saja dia mau. Buat titik menghabiskan malam dengan pacar Anda. Masukkan sedikit keraguan dalam benaknya dan dia akan mulai bertanya-tanya apakah Anda memiliki pilihan lain.

Buat rencana Anda sendiri untuk masa depan. Jika pria yang bersama Anda belum menyatakan pandangan tentang bagaimana dia melihat masa depannya bersama Anda, rencanakan masa depan Anda sendiri. Ini dapat mencakup apa saja mulai dari mendaftar kembali ke sekolah untuk meningkatkan atau berlibur tanpa dia. Salah satu kiat cinta terbaik untuk wanita yang menginginkan komitmen adalah mengendalikan masa depan Anda sendiri. Jangan tunggu dia memutuskan apa yang akan kalian lakukan bulan depan, tahun depan atau lima tahun lagi. Rencanakan hal-hal hanya untuk diri sendiri dan biarkan dia tahu. Jangan membuat alasan untuk itu. Jelaskan kepadanya bahwa Anda adalah prioritas nomor satu Anda. Begitu dia melihat bahwa Anda bergerak maju tanpa mempertimbangkannya, dia akan lebih cenderung ingin berkomitmen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar