Rabu, 02 Januari 2019

Tips Cinta Untuk Pria yang Kamu Kenal Kamu mencintainya

Bagaimana Anda Meyakinkan Dia untuk Merasakan Hal yang Sama Mengindahkan Kiat cinta yang indah untuk pria dapat membuat perbedaan antara pernyataan perasaan yang tidak berubah dan pasangan mencapai tonggak hubungan dengan bertukar 'I love you.' Tetapi kapan waktu yang tepat untuk memunculkan tiga kata yang monumental ini? Secara konvensional, seorang pria memikul beban untuk menyatakan pernyataan cintanya kepada pasangannya terlebih dahulu walaupun harus dengan minyak pelet birahi - dan semoga perasaannya saling menguntungkan. Jika wanita yang bersangkutan tidak mengirimkan getaran sejernih kristal yang membalas sentimen terdalam seorang pria, maka bagaimana dia bisa mengubah pasang surut hubungan sehingga keduanya akhirnya mengekspresikan cinta satu sama lain secara serempak? Berikut adalah cara-cara untuk meningkatkan nilai jual hubungan seorang pria saat ia dengan lembut mendekati - dan menyinggung - titik 'I love you'.

Tips Cinta Untuk Pria yang Kamu Kenal Kamu mencintainya

1. UNTUK WANITA, KATA-KATA BERBICARA DARI TINDAKAN
Meskipun demonstrasi kasih sayang non-verbal itu manis, wanita ingin mendengar pengabdian dan komitmen lelaki yang teguh padanya langsung dari bibirnya yang pendiam (namun bisa dicium). Mengetahui bahwa laki-laki pada umumnya lebih berorientasi pada tindakan dan tidak banyak bicara, seorang lelaki mengatakan kepada seorang wanita sesuatu seperti 'Saya membayangkan menghabiskan hidup kita bersama-sama' - atau, pendekatan yang lebih halus, 'Mari kita rencanakan sesuatu yang menyenangkan setiap musim panas' petunjuk seorang wanita di atas motif hubungan pria. Idealnya, seorang pria dan seorang wanita masuk dan tinggal dalam suatu hubungan untuk kebahagiaan romantis jangka panjang - dan jika seorang pria menyalurkan pesan ini, seorang wanita mungkin akan membiarkannya lengah dan mengatakan kata tiga huruf yang sulit dipahami itu kembali.

2. MEMBERI CINTA UNTUK MENINGKATKAN DENGAN MENGISI KATA-KATA DENGAN TINDAKAN
Mengatakan hal-hal yang manis biasanya tidak ada artinya. Jika seorang pria tidak dapat mendukung pernyataan romantisnya dengan tidak berperilaku sesuai (yaitu menyebut pacarnya 'satu-satunya' sambil mengawasi dengan teliti untuk anak-anak ayam lain) atau bertingkah salah, maka ia baik menggurui seorang wanita atau tidak. sangat yakin dengan apa yang dia rasakan. Tidak ada tip cinta untuk pria yang dapat bekerja dalam situasi sulit ini. Seorang pria tidak harus berlutut dan meminta tangan wanita untuk menikah - itu terlalu terburu-buru. 'Cincin janji' adalah ide bagus untuk memberi tahu orang lain yang signifikan bahwa dia ada di dalamnya untuk jangka waktu yang lama. Bagaimanapun, dia sepadan.

3. MENJADI PRIA MIMPINYA
Terlalu mudah bagi pria untuk merasa terlalu nyaman berada di dekat wanita begitu gairah awal romansa baru mulai stabil. Dia bahkan mungkin mengitari wanita itu dengan mengenakan celana boxer usang dan mulai berpakaian kurang pada tanggal Jumat malam tidak seperti sebelumnya. Seorang pria tidak boleh bertingkah seperti wanita yang sudah menikah, jika dia ingin membuktikan cinta dalam hidupnya bahwa dia adalah apa yang dia cari selama hidupnya yang lajang - pria impiannya. Tips cinta bagi pria untuk memenangkan cinta seorang wanita dimulai dari seorang pria yang merawat dirinya sendiri dengan lebih baik. Jika dia tidak berbentuk, dia harus memperbaiki keadaan. Tetap berantakan selama lebih dari tiga hari juga tidak menarik. Seorang pria yang didorong oleh hasratnya dalam hidup (sebanyak cintanya pada wanita istimewanya) juga tak tertahankan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar